Kemewahan Hotel Burj Al Arab Yang Mendunia

Kemewahan Hotel Burj Al Arab Yang Mendunia

Dubai selalu identik dengan kemewahan. Bangunan megah yang naik, yang menawarkan semua kelas, meluas hampir di beberapa sudut kota ini. Salah satunya adalah Burj Al Arab Jumeirah. Tidak hanya menjadi kiat pilihan hotel terbaik kota Dubai, Burj Al Arab Jumeirah juga disebut sebagai hotel paling mewah di dunia. Benar jika Burj Al Arab mendapat julukan. Semua kemewahan tingkat tinggi yang ditawarkan oleh hotel ini, mulai dari layanan transfer tamu menggunakan mobil Rolls Royce ke kamar-kamar luar biasa dengan fasilitas lengkap yang sangat baik.

Kemewahan Hotel Burj Al Arab Yang Mendunia

Pelaporan dari Amuse, kemewahan yang ditawarkan oleh Royal Suites Room di hotel ini akan membuat siapa pun kagum. Tanpa mitigasi, kamar suite asli di Burj Al Arab memiliki luas hingga 780 meter persegi. Ruangan ini dirancang dengan desain dan warna glamor, dilengkapi dengan perabotan mewah dan fasilitas eksklusif, seperti lift pribadi dan bioskop. Kamar-kamar dibagi menjadi beberapa ruang dengan gaya lounge Arab. Tidak hanya kamar tidur, di dalamnya, ada juga ruang makan pribadi dengan kapasitas untuk 12 orang dan perpustakaan penuh dengan beragam koleksi membaca dan meja.

Fakta Hotel Burj Al Arab

Dibangun pada tahun 1999, hotel ini terletak di pulau buatan dan memiliki pantai pribadi di tiga sisi yang bisa dijadikan tempat untuk memainkan permainan sbobet online mobile. Burj Al Arab terus diklasifikasikan di puncak di jajaran hotel paling elit di dunia. Setiap kamar dihiasi dengan berbagai marmer dan furnitur emas. Tempat tidur di ruangan itu dibungkus dengan seprai khusus yang diimpor langsung dari Mesir. Tempat tidur juga dirancang untuk berputar secara otomatis dan dilengkapi dengan fungsi-fungsi canggih yang dapat dikontrol melalui iPhone atau iPad Gold.

Ya, setiap tamu akan diberikan iPad atau berlapis emas iPhone yang dapat digunakan untuk mengontrol berbagai objek di kamar, seperti iMac 21 inci, televisi HD interaktif dan sistem suara. Semua kemewahan yang ditawarkan oleh hotel ini menjadi semakin sempurna dengan pemandangan teluk Arab yang fantastis yang dapat dilihat langsung dari jendela ruangan. Burj Al Arab saat ini adalah hotel super deluxe terbesar di dunia. Tom Wright merancang hotel ini sebagai perahu layar. Meskipun kehilangan Burj Khalifa, tetapi Burj Al Arab dicatat sebagai jumlah tertinggi dari tiga hotel di dunia.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *