Mengungkap Keseraman The Russell Hotel, Sydney

Mengungkap Keseraman The Russell Hotel, Sydney

The Russell Hotel terletak di kota Rocks, Sydney, Australia. Batu-batu itu sendiri adalah salah satu daerah bersejarah Sydney, karena banyaknya bangunan arsitektur klasik di daerah tersebut. Di daerah Rocks ada hotel ajaib bernama Russell. Menurut sirkulasi berita, Hotel Russel memiliki suasana yang menakutkan. Salah satu tempat yang tersebar di hotel ini adalah kamar nomor delapan. Dikatakan bahwa ruangan itu dianiaya oleh hantu pelaut yang meninggal karena bunuh diri.

Terletak di atas batu, pengaturan tertua Sydney dan telah menjadi lingkungan penuh kejahatan, hotel ini adalah hostel pelaut. Dikatakan bahwa hotel ini sering dikunjungi oleh minuman keras dengan reputasi tenaga kerja, termasuk host pelacur dan pelaut.

Mengungkap Keseraman The Russell Hotel, Sydney

Russell Hotel terletak di distrik tertua Sydney, Australia. Hotel ini telah dikenal oleh penduduk sekitarnya, bahkan oleh wisatawan yang telah mengunjungi di sana sebagai hotel yang terpesona. Selain itu, diketahui bahwa kamar-kamarnya ketakutan dan memiliki penduduk hantu yang dulunya merupakan marineral yang sering menunjukkan bentuknya kepada para tamu yang datang, dan staf hotel juga melihat sosok penampilan seorang pria berjalan.

Baca artikel lainnya: Hotel Unik Di Indonesia, Bisa Merasa Seperti Naik Titanic?

Menuju nomor kamar 08. Sangat sering mendengar bahwa ada langkah, tetapi ketika dia tidak melihat ada yang berjalan. Apa yang eksklusif untuk hotel ini, memberikan kenyamanan kunjungan malam bagi mereka yang ingin tahu dan ingin mengetahui sosok warga yang berada di hotel dengan panduan Russell khusus. Bahkan, ada pengunjung yang sengaja tiba hanya untuk menikmati suasana tegang di hotel ini dan kami ingin berjalan di sana.

The Russell Hotel Dengan Segudang Misteri Didalamnya

Russell Hotel di Sydney sering dikenal sebagai tempat melakukan daftar sbobet batu di kota Sydney. Saat ini, kondisinya diubah, tetapi ingatan masa lalu yang gelap masih tetap dan rasakan di hotel ini. Felara laut kolonial yang belum pernah kembali dari kapal pesiar juga memberi tahu Anda salah satu cerita horor di hotel ini.

Para pelaut sering disebutkan di kamar nomor 8, yang dikatakan bahwa ia terus memberikan perhatian khusus pada inspirasi perempuan. Meskipun diketahui bahwa suasana di Grand Hyatt Hotel, Taiwan merasa. Kabarnya, hotel ini dibangun di penjara lama Perang Dunia II.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *